Aroma Selingkuh Tercium di Keluarga David Beckham, Victoria Cemas

Minggu, 29 September 2024 - 15:30 WIB
loading...
Aroma Selingkuh Tercium...
Keluarga Victoria Beckham dihujani tuduhan perselingkuhan di hari peragaan busana Paris Fashion Week. Foto/ afp
A A A
JAKARTA - Keluarga Victoria Beckham dihujani tuduhan perselingkuhan di hari yang sama dengan peragaan busana koleksi Musim Semi 2025 di Paris Fashion Week.

Namun, bukan Victoria atau David Beckham yang diduga berselingkuh, melainkan sang putra ketinya, Cruz. Dia menjadi pusat tuduhan perselingkuhan.



Cruz, dituduh menjalin hubungan dengan penyanyi Norwegia Bby Ivy, yang bernama asli Viktoria Reitan. Gadis 19 tahun itu membagikan video di TikTok yang memperlihatkan mantan pasangan itu berciuman, sementara Cruz bermain gitar.

"Beginilah kami dulu bersama dan dia tetap selingkuh," tulis Bby Ivy.

Mantan kekasihnya yang lain, Issey Moloney membagikan ulang video tersebut, yang menunjukkan solidaritas antara kedua wanita muda itu. Pasangan itu jelas memiliki ikatan yang erat, di mana video lain di halaman Issey memperlihatkan keduanya keluar malam bersama.

"Saat dia pikir kalian tidak akan pernah tahu tentang satu sama lain, tetapi sekarang kalian adalah sahabat," tulis dia.

Cruz dan Issey dikatakan telah bersama pada awal tahun ini, tetapi beberapa minggu kemudian, muncul foto-foto yang memperlihatkan dia dan Bby Ivy bersama di sebuah jamuan makan keluarga Beckham di Paris.

Video lain di laman Bby Ivy memperlihatkan wanita lain yang mengklaim bahwa mantannya telah 'berkencan dengan gadis lain selama ini', meski Cruz tidak disebutkan namanya.

The Mirror telah menghubungi perwakilan Cruz untuk mengomentari klaim tersebut. Namun, belum ada tanggapan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)